web analytics

Kinerjanya Terealisasi Veronica Wiwin Tuai Pujian Saat Reses

Depokupdate.com,Cimanggis – Reses Anggota Dewan Dapil Cimanggis Veronica Wiwin Widarini telah berlangsung di RW 19 Kelurahan Mekarsari kecamatan Cimanggis Rabu (14/2/19) dengan dihadiri Lurah mekarsari iqbal faroid, RT/RW,Tokoh masyarakat, 3 Pilar,Forum Anak,serta Stake Holder terkait lainnya.

Dalam Reses tersebut Ketua RW 7  mewakili warga masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih nya atas kinerja Veronica Wiwin yang telah berhasil mengajukan dan mengawal sehingga RTLH untuk warga bisa terealisasi dan bisa langsung dirasakan manfaatnya.

 

” Alhamdulillah Ada 3 titik di wilayah kami RTLH yang sudah terealisasi, Mereka merasa terbantu dan sekarang rumah nya sudah nyaman terima kasih atas bantuan ibu Wiwin, ” Ungkap Ketua RW 7 Usman.

 

Selain RTLH usman juga mengatakan perbaikan jalan yang diperjuangkan Veronica Wiwin juga terdapat di wilayahnya.

 

” Salah satunya Jl.H.Sanan sudah dilakukan Betonisasi dan Paving Blok, Itu sudah terealisasi juga dan cukup bagus serta manfaatnya juga cukup baik untuk fasilitas jalan, ” Dirinya menambahkan.

 

Menanggapi Komentar tersebut Veronica mengatakan tidak ada masalah ketika pengajuan saat itu meski kemudian pengajuannya ada beberapa yang tidak disetujui dengan alasan sudah dibangun dan tidak di temukan.

 

” Kalo Kemarin masuk semua tidak hanya di wilayah pak usman tapi ada dibeberapa RW lain juga jumlah totalnya saya lupa, tidak ada masalah meski ada 2 yang tidak disetujui, ”  Ungkap Veronica.

 

Di tempat yang sama usai Reses Ketua RW 19 Efendy Pohan berharap semua aspirasi yang telah disampaikan warga dapat terealisasi dan juga menambah kedekatan antara warga dan Dewan secara langsung, Sehingga menurutnya jika sudah terjalin keakraban ketika ingin mengajukan sesuatu tidak canggung lagi.

” Harapan kita mudah mudahan seluruh aspirasi dari seluruh RW yang ada di mekarsari ini bisa didengar dan di perjuangkan, agar dengan perjuangan tersebut bisa terealisasi untuk kesejahteraan masyarakat, ” Pungkasnya.(DD/Depokupdate)

332 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan