Kelurahan Sukamaju Akan Adakan Pemberian Vaksin

Depokupdate.com, Cilodong-“pada dasarnya Kelurahan Sukamaju, selalu menerapkan apa yang sudah dianjurkan pemerintah, terkait PPKM Darurat. Seperti melakukan edukasi dan sosialisasi tentang pola hidup sehat, dan pelaksanaan protokol kesehatan,” ungkap Nurhadi lurah Sukamaju, kecamatan Cilodong kota Depok, saat wawancara dengan awak media, di ruang rehat kelurahan, Senin (12/07/2021)

baca juga :  Penyaluran BanGub Kelurahan Tirtajaya, Hari Minggu Libur

Dikatakan Nurhadi, kelurahan Sukamaju secara kontinyu melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PPKM Darurat, ia juga mengungkapkan bahwa, beberapa RT kini telah memiliki lumbung pangan.

“Lumbung pangan ini diperuntukkan bagi warga yang sedang isoman. Jadi memang kesadaran, kebersamaan di Kelurahan Sukamaju ini cukup tinggi. Disamping itu kita juga rutin mengevaluasi pelaksanaan PPKM Darurat ini, sudah sejauh mana penerapan nya di masyarakat,”ungkapnya

baca juga :  LBH Master Indonesia Gelar Diskusi Rakyat Menyoal Pinjol

Nurhadi menambahkan, bahwa kegiatan pemberian vaksin bekerjasama dengan Polri, skan dilaksanakan pada tanggal 17 juli 2021 di GOR aryaduta kelurahan Sukamaju.

“Kita bekerjasama dengan Polri akan melakukan giat pemberian vaksin untuk warga Sukamaju. Kuotanya 500. Tapi untuk hari berikutnya kita akan atur jadwal, karena beberapa RW sudah memberikan data warganya yang ingin di vaksin,” tutup Nurhadi