Kelurahan Sehat Sukmajaya

Lurah sukmajaya Ahmad Munandar

Sukmajaya, depokupdate.com.-Kelurahan Sukmajaya,Kecamatan Sukmajaya. Tengah melaksanakan kegiatan program Kelurahan Sehat selama 4 hari, dari tanggal 06  – 09 oktober 2020. Bertempat di gedung Balatkop jalan keadilan Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok.

Dihadiri lurah Sukmajaya Ahmad Munandar, Camat Sukmajaya Ahmad Tito Riyadi, ketua LPM, ketua pokja sehat Rw sekelurahan Sukmajaya serta drg.Hiyani Nurdiyenab kepala UPT Puskesmas Sukmajaya sebagai narasumber.

baca juga :  Sekda Dialog dengan Warga Permata Regency

Lurah Sukmajaya Ahmad Munandar dalam sambutannya berharap, agar peserta yang hadir, bisa memberi pengarahan kepada warga di wilayah nya untuk selalu menjalankan 3M.

“Kalau saja setiap warga masyarakat menerapkan pola 3M, mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak, insya allah kita bisa terhindar dari virus covid19″ujar Ahmun,sapaan karib Ahmad Munandar,selasa (06/10/2020)

baca juga :  Barinas Gelar Nobar Dialog Election CNN, PKS vs PDIP

drg.Hiyani kepala Puskesmas Sukmajaya

Dalam pemaparan nya drg.Hiyani lebih memfokuskan kepada penanganan covid19 dan update terbaru. Menurut nya penanganan covid selalu berubah ubah.

“Sekarang saja sudah masuk revisi ke 5. Dikawatirkan masyarakat belum paham tentang perubahan yang terbaru.Saat ini sudah tidak ada lagi istilah OTG, ODP,PDP” paparnya

baca juga :  IBH Tanggapi Kabar "Pelecehan" Terhadap Afifah

Dikatakan drg.Yani bahwa perubahan ini perlu diketahui oleh masyarakat luas, agar penanganan nya bisa lebih tepat.

“Perlu diketahui oleh masyarakat perubahan ini. Istilah ODP berubah menjadi Kontak erat, OTG menjadi Kasus konfirmasi tanpa gejala, sedangkan PDP menjadi Kasus suspek”pungkas nya