Kelurahan Mekarjaya Rutin Adakan Razia Masker

Lurah Mekarjaya Zainal Arifin

Sukmajaya,depokupdate.com.-Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok, masih tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan pada masyarakat sekitar.

Pasalnya setiap hari senin dan kamis Kelurahan Mekarjaya rutin mengadakan kegiatan Razia masker yang diperuntukkan masyarakat Di wilayah Mekarjaya.

Menurut ketua satuan tugas penanganan covid19 kelurahan Mekarjaya Darmawan,kegiatan ini akan terus dilakukan hingga masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

baca juga :  150 Rumah Terendam Banjir, Sekda Hardiono Tinjau Perumahan Arsip Panmas.

Darmawan ketua gugus tugas penanganan covid19

“Razia ini akan terus kita lakukan sampai masyarakat sadar akan pentingnya pemakaian masker.” ujar Darmawan,senin (12/10/2020)

Dikatakan Darmawan,  dengan memakai masker, minimal kita sudah ikut menjaga diri kita dan orang lain terhindar dari virus.

baca juga :  Lima Ribu Siswa Non Formal Ikut UNBK

“kalau saja setiap orang memakai masker maka penyebaran virus covid ini bisa kita tekan,sayangi diri kita dan keluarga” tegas Wawan sapaan akrab Darmawan

baca juga :  Hardiono: Standar Mutu Pelayanan Kesehatan Harus Dilakukan

Lurah Mekarjaya Zainal Arifin menambahkan, bahwa razia ini sangatlah penting, mengingat Kecamatan Sukmajaya Masih zona merah.

“Dengan adanya razia masker yang rutin kita lakukan, maka saya berharap nantinya masyarakat akan terbiasa memakai masker” tutup Zainal