Katar RW.010 Kelurahan Baktijaya Rapat Giat Santunan Anak Yatim

 

Depokupdate.com, Sukmajaya- Karang Taruna( katar) RW.010 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, tengah mengadakan Rapat, guna mengadakan giat pembagian takjil sekaligus pemberian santunan tuk anak yatim di wilayah RW.010.

Septian Yahya yang lebih akrab disapa Iyan selaku ketua panitia mengatakan, bahwa tujuan dari pembagian takjil dan juga pemberian santunan tuk anak yatim, semata mata karena ingin berbagi di bulan yang Mulia ini.

baca juga :  Lurah Cipayung Suhadi bantu Urus Santunan Kematian Almarhumah Wenny.

“Selain itu tujuan kita juga tuk mempererat tali Silaturahmi, semoga acara ini berjalan dengan baik,” ucap Iyan, Senin (03/05/2021) malam

Iyan menambahkan, dana yang terkumpul kurang lebih ada Rp.6 juta, ia juga mengucapkan rasa terimakasih nya kepada seluruh warga RW. 010, yang sudah mau berpartisipasi dalam giat ini.

baca juga :  Tiga Pilar Cilodong Gelar Jumansih & Jumantik

“Alhamdulillah dana yang terkumpul kurang lebih ada Rp 6 juta. Terima kasih kepada seluruh warga, berkat partisipasi serta suport dari warga RW.010 lah acara ini bisa terlaksana. Hanya Allah yang bisa membalas. Semoga kerukunan dan tali Silaturahmi tetap terjaga di wilayah RW.010 ini,” tutup Iyan