Kasie Pem Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Bergerak Cepat

 

 

Kasiepem kelurahan Baktijaya saat memberikan penjelasan kepada tuan rumah

 

Sukmajaya, DepokUpdate.com, Aparat Kelurahan Baktijaya dipimpin Kasie Pemerintahan Andi Pangeran Sitompul,  bersama unsur LPM menyambangi warga RW 015 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Depok. Saat tengah mengadakan  perayaan pernikahan.

Andi berharap dimasa pandemi Covid19 ini,tidak boleh ada kegiatan pengumpulan masa yang berlebihan. Terlebih lagi aparat Kelurahan Baktijaya mendengar Isyu akan ada penyajian musik orgen tunggal dalam perayaan tersebut.

baca juga :  Kepala BKD, Nina : Optimis Target PAD 2019 Tercapai

Namun menurut Andi setelah berbincang dengan tuan rumah, apa yang  kita khawatir kan ternyata tidak ada.

” betul, ternyata acara orgen tunggal nya tidak ada. Bahkan mereka juga telah menjalani protokol kesehatan. Setiap tamu yang hadir, diperiksa suhu tubuh nya menggunakan Thermogun. Kita hanya khawatir, karena lokasi ini persis dipinggir jalan, orang akan mudah berkerumun. Kalau sampai melanggar, yang akan ditegur pihak kelurahan,” ujar Andi jumat(24/07/2020)

baca juga :  Ini kata Sekda di Ngopi Bareng Sekber

 

Andi menambahkan, pihak tuan rumah penyelenggara acara hajatan pernikahan ini mengatakan, kalau acara ini hanya sampai batas waktu masuk jumatan.

baca juga :  FPK Kota Depok Akan Garap Film Pendek Pembauran

“sebelum azan sholat jumat, acara ini sudah selesai, memang saya lihat yang hadir tidak banyak, menurut tuan rumah hanya saudara saja yang diundang, “pungkas Andi