Jabar Bergema, Kelurahan Baktijaya Terapkan Pola 3M

Sukmajaya, depokupdate.com,- Dalam rangka menjalankan program Jabar Bergema 3M, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya kota Depok, melakukan giat woro woro, yang melibatkan, Binmas, LPM, serta Pokja Sehat Kelurahan Baktijaya.

Woro Woro kali ini difokuskan pada penerapan pola hidup 3M. Sasaran lokasi berada di Pasar Musi. Dimana menurut ketua gugus tugas penanganan Covid19 Kelurahan Baktijaya Andi Pangeran Sitompul, pasar merupakan tempat berinteraksi warga dengan pedagang.

baca juga :  Pemkot Serahkan Insentif Rohaniawan

“Pasar itu tempat berkumpulnya masyarakat yang paling banyak. Kalau tidak menerapkan pola 3M, maka inilah tempat dimana virus itu bisa berpindah dari orang ke orang,”  ujar Andi, Rabu (04/11/2020)

baca juga :  Sambangi Warga, Club Sepakbola Gemma Putra FC Kota Depok, Ikut Kerja Bhakti

Dikatakan Andi, dirinya merasa senang, karena kesadaran masyarakat untuk memakai masker sudah mulai tinggi.

“Kalau saja semua warga Depok khusus nya di Kelurahan Baktijaya, mampu menjalankan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, bisa diterapkan dalam kehidupan sehari hari, muda mudahan  virus Covid19 akan berakhir,” tegas Andi

baca juga :  Antisipasi Dampak Kekeringan Kemarau PDAM Depok Siapkan Truk Tangki

Namun begitu, dirinya menambahkan, mari kita sama sama selalu menerapkan pola hidup 3M, dimulai dari diri sendiri

“Ajak keluarga kita, tetangga kita, saudara kita untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan menjalankan pola 3M” tutup Andi