Istri Wartawan kota Depok Bentuk Majelis Ta’lim

BALAIKOTA, depokupdate.com || Para istri Ketua organisasi/komunitas kewartawanan dan istri wartawan kota Depok menyelenggarakan pengajian bertempat di Balai Wartawan Pemkot Depok, Kamis (01/04/21).

Erna ketua IMOJI yang memprakarsai dibentuknya pengajian ini mengatakan tujuan dibentuknya pengajian ini selain untuk menyambung tali silaturahmi kedepannya juga bertujuan mulia.Pengajian perdana ini berjalan dengan lancar yang kemudian dibentuk kepengurusan sementara.

baca juga :  Hendrik Tangke Allo: Depok Harus Punya Museum

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan serta suportnya dan semoga kegiatan ini sekaligus bisa menjaga marwah media. Semoga dalam waktu dekat ini segera terealisasi apa yang menjadi tujuan dan harapan kita semua.” kata Erna.

baca juga :  Kegiatan Sipling Kenalkan Tentang Arsip Kepada Masyarakat,

Senada, Yeni istri dari Pembina Sekber Wartawan kota Depok, Herry Budiman, yang hadir pengajian perdana itu menyambut baik pengajian para ibu-ibu wartawan kota Depok yang digagas oleh Erna.

“Saya apresiasi dan hargai gagasan pengajian ini. Semoga ini menjadi kegiatan rutin untuk, selain ibadah juga menjadi ajang silaturahmi sesama istri wartawan kota Depok” tandasnya. -YN