Istri Pembina Club Sepakbola Gemma Putra Fc Depok, Berpulang

Depokupdate.com, Sukmajaya- Club Sepakbola Gemma Putra Fc yang bermarkas di jalan Borneo Raya, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, saat ini tengah berduka.

Pasalnya almarhumah Sri Yuniarti, Istri dari Pembina Sepakbola Gemma Putra fc Bambang, meninggal dunia pada Sabtu ( 08/05/2021) pagi. Almarhumah merupakan sosok yang dicintai oleh anggota club sepakbola Gemma Putra Fc.

baca juga :  Forum Diskusi Politik Hadirkan bang Hacord

Seperti yang diutarakan Ellen, pemain senior yang juga ketua club sepakbola Gemma Putra Fc mengatakan, dirinya dan teman teman merasa sangat kehilangan, menurutnya almarhumah sudah seperti ibunya sendiri.

“Dulu kita setiap habis latihan sepakbola, selalu kumpul dirumah ibu (sebutan pada almarhumah), kita bebas mau ngapain aja, sudah seperti dirumah sendiri,”ujar Ellen

baca juga :  Hardiono: Peran Media Massa Sangat Luar Biasa

Ellen menambahkan, setiap malam minggu selalu kumpul dirumah almarhumah, bahkan banyak juga rekannya yang kemalaman sampai menginap.

“Kita sangat kehilangan ibu, sosok yang sudah sangat baik melekat dihati kita semua,” ungkapnya sedih

Tak berbeda dengan Ellen, Andi pengurus club sepakbola Gemma Putra Fc yang juga sebagai pemain senior mengutarakan kesedihan nya, ia juga merasa kehilangan, almarhumah sudah dianggap seperti ibunya sendiri.

baca juga :  DPUPR Kota Depok Targetkan 35 Pekerjaan Jalan dan Jembatan Menjelang Akhir Tahun

“Di rumah ibu, ya seperti dirumah sendiri, bebas mau ngapain. Sosok ibu sebagai sosok yang penyabar. Semoga almarhumah ibu, diterima disisi allah, dilapangkan kuburnya, diterima amal ibadahnya,” tutup Andi dengan mata berkaca