Ikhtiar Cegah Virus Secara Maksimal Demi Kepentingan Bersama Warga Cipas

Depokupdate.com l Cimanggis

Lurah Cisalak Pasar H.Syahruddin, Ketua LPM Waluyo Martono,Bimas Aiptu Sri Wimayadi, Babinsa Sadik, Ketua RW 08 Suko Purwosunu serta Humas Pokdar Syamsuri Abdurrahman langsung cepat tanggap setelah adanya laporan mengenai warganya yang diduga terjangkit virus korona.

 

Dalam hal ini Lurah Cipas bereaksi cepat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan mendatangkan mobil penyemprot dari Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

 

Menurut ketua LPM Cipas sebagai Aparatur Pemerintah memang harus harus tanggap bila ada laporan dari Ketua RT/RW yang meminta bantuan untuk mencegah penyebaran virus.

 

Humas Pokdar menjelaskan Lurah Cisalak Pasar tidak henti hentinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Cipas melalui grup WA maupun media berita Online.

 

” Pak Lurah juga menginstruksikan kepada Jajaran Ketua RT/RW untuk selalu menjaga kesehatan dan menjalani PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dan juga berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang langsung di respon oleh Ketua RW 08, ” Ungkap Humas Pokdar.

 

Dia juga menambahkan bahwasannya sangat dibutuhkan sekali peran semua elemen masyarakat agar dapat saling bersinergi dalam upaya membasmi wabah Virus Corona seperti saat ini.

 

Zil/Depokupdate

 

 854 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: