Idris – IBH Resmi Daftar Ke KPU Depok

 

Idris - IBH pagi tadi daftar ke KPU

Depok. depokupdate.com. Penuh keyakinan, pasangan Muhammad Idris-Imam Budi Hartono siap dan telah memenuhi segala persyaratan yang di butuhkan untuk mendaftarkan diri menjadi pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Depok.

Pasangan Mohammad idris-Imam Budi Hartono tidak melibatkan pada kesempatan ini tidak melibatkan massa untuk arak-arakan, hanya melibatkan perwakilan para Ketua Partai Pendukung yakni, PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. Minggu, (06/08/20)

Hafid Nasir sebagai ketua DPD PKS menyampaikan bahwa acara pendaftaran bakal calon berjalan dengan lancar.

baca juga :  Rutan Kelas II B Depok Kurban 4 Sapi dan 23 Kambing

“Alhamdulillah kita bersyukur kepada Allah acara pendaftaran berjalan dengan lancar. Saya didampingi bakal calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono mendaftarkan diri ke KPUD Depok dengan lancar. Semoga dalam proses tahapan mulai dari pendaftaran sampai akhir berjalan dengan lancar. Di masa Pandemi ini, tentunya kita harus mengikuti aturan protokol kesehatan Covid-19,”Ucap Hafid.

baca juga :  Pembangunan Jaringan Pipa Air Bersih Tirta Asasta Rampung

Dengan hanya di usung 4 partai dirinya tetap optimis. Yang saat ini di butuhkan adalah efektifitas dan kualitas dari sebuah dukungan untuk memenangkan pilkada. “Yang penting adalah, bagaimana kualitas dari dukungan partai dapat bekerja dengan maksimal memenangkan pilkada,” ucap Nasir.

Ketua KPUD Kota Depok Nana Shobarna mengatakan, pihaknya telah menerima pendaftaran pasangan Idris-IBH. Pasangan ini mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran bakal calon walikota Depok.

baca juga :  Dialog dengan Warga Sukamaju, Hardiono Ditanya Maju Menjadi Walikota

“Hari ini kita telah menerima pendaftaran Idris-IBH. Dan kita telah melihat semua partai mendukung para pasangan calon. Maka dapat dipastikan hanya dua pasang calon yang maju di Pilkada. Kemarin yang daftar, H. Pradi Supriatna-Afifah Alia dan hari ini Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.” Ucap Ketua KPUD Depok.

“Tahapan selanjutnya, pada 8-9 September bakal calon akan menjalani tes kesehatan di RS Ali Sadikin Bandung,” pungkas Nana Shobarna