IBLAM Gelar Program Beasiswa Justisia,warga depok bisa sekolah hukum Gratis

DEPOK UPDATE l Tanah baru

Sebuah sekolah yang fokus dalam bidang Hukum IBLAM SCHOOL OF LAW yang berlokasi di jalan Raden Sanim Tanah Baru pagi tadi (Rabu,20/11) mengadakan seminar tentang hukum dengan tema ” Peran Guru Membangun Etika Hukum Di Generasi Millenial “.

Dalam sambutannya Ketua yayasan IBLAM Rahmat Dwi Putranto membuka kesempatan bagi muda mudi depok yang ingin kuliah untuk bisa menimba ilmu di IBLAM tanpa harus memikirkan biaya dan juga memiliki LBH IBLAM yang siap membantu masyarakat depok untuk konsultasi terkait hukum maupun pendampingan.

Tema Program sekolah tersebut di beri nama ” Mencari 1000 pengacara berintegritas di masa depan ” karena menurutnya saat ini dunia hukum membutuhkan pengacara pengacara Indonesia dengan integritas yang baik.

 

” itu masuk dalam agenda besar yang namanya program beasiswa justisia,yaitu  program jalur Prestasi siswa dimana siswa SMP/SMK sederajat di kota depok boleh mendaftarkan dalam program ini ” Papar Ketua yayasan.

 

Lebih lanjut Rahmat Dwi Putranto menjelaskan Syaratnya sederhana mereka hanya harus memiliki prestasi akademik maupun non akademik bisa salah satu atau kedua nya.

 

” Kalau prestasi akademik minimal nilai rata ratanya 7,5 sedangkan untuk prestasi non akademik apakah dia pernah jadi ketua osis,Aktivis, youtuber,artis instagram,Ketua panitia acara,Karang taruna,juara lomba nasional,atau apa pun bisa di ajukan di non akademik ” Tambahnya.

Terkait biaya dia mengatakan bisa bebas ,25,50 bahkan 100% tergantung kualitas prestasi siswa tersebut dan program ini sudah berjalan 1 tahun sejak diluncurkan awal 2019.

 

DD/DEPOK UPDATE

 

1,034 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer