Humas RS Meilia Cibubur : Kami Siap Jalin Kerjasama Dengan Kelurahan Harjamukti

Depokupdate.com l Cimanggis

Di temui saat peresmian balai warga Harjamukti RW09 (Senin, 27/1) Humas Rumah Sakit Meilia Cibubur, Riska, Mengatakan siap membantu warga masyarakat Harjamukti di bidang kesehatan.

 

Dia menjelaskan RW09 (Posyandu Kemuning) dan beberapa RW lain berada di wilayah binaan RS Meilia, Sehingga kegiatan kesehatan,Refresh Knowledge kadernya juga di support oleh pihak RS Meilia.

 

baca juga :  Tarif BPJS Naik, Kelas Ini yang Dapat Subsidi Pemerintah

” Sementara ini kita ada di Posyandu Kemuning dan Anyelir,Selanjutnya kita akan kembangkan lagi karena memang kita melihat area sekitar yang akan kita bina itu kan ada lingkarannya,berapa KM radius dari Rumah Sakit,ini target target kita ,Masih ada target posyandu lain yang belum terlaksana ” jelas Riska.

 

Tidak hanya Lingkungan Warga beberapa Puskesmas pun sudah terjalin kerjasama dengan RS Meilia di antaranya Puskesmas Harjamukti dan Tapos.

baca juga :  Hardiono Minta Porpemkot Dijadikan Ajang Peningkatan Produktifitas Kinerja

Dan terkait kerjasama dengan pihak kelurahan Harjamukti, Humas RS Meilia juga menegaskan siap membantu dalam berbagai hal di bidang kesehatan.

 

” Kebetulan tadi saya juga sudah ngobrol dengan Pak Lurah,kami ijin bahwa sekiranya Membutuhkan tim medis,Penyuluhan dan lain lainnya kita Siap Membantu,” Pungkasnya.

 

baca juga :  Dukung PSBB Depok, KATAR Leuwinanggung Gelar Aksi Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Di temui di Kantor kelurahan Lurah Harjamukti H.Iwan mengatakan Sangat terbuka dan siap menerima Niat RS Meilia untuk membantu masyarakat Harjamukti tersebut.

 

” Tentu saya sangat apresiasi jika pihak RS Meilia mau bekerjasama dengan pihak kelurahan artinya mereka terbuka untuk berbagi kepada masyarakat Harjamukti tentang Kesehatan,” Tutup Lurah Iwan

 

 

DV/Depok Update

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan