Hardiono Minta Warga Tenang dan Ikuti SOP

Depok – Pemerintah Kota Depok terus melakukan pengamatan terhadap penyebaran Virus Corona. Informasi terkini terkait Pandemi Corona atau Covid-19 itu juga terus dilaporkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok.

Seperti diketahui, terhitung mulai 18 Maret-29 Mei 2020 (selama 73 hari) Kota Depok ditetapkan sebagai Tanggap Darurat Bencana.

baca juga :  Kadis DPAPMK : Peran Media Berperspektif Gender dan Ramah Anak Tidak Bisa Dipungkiri

Penetapan status tersebut mengacu kepada SK Wali Kota Depok No. 360/137/Kpts/DPKP/Huk/2020 tentang Penetapan Status Tanggap Darurat Bencana Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kota Depok.

Isi SK menerangkan agar seluruh warga Kota Depok diharapkan tetap tenang dan memperhatikan arahan-arahan pemerintah yang akan bekerja maksimal secara taktis dan terintegrasi.

baca juga :  Hardiono: Razia KTR dalam rangka penegakan perda

Dalam SK juga diberitahukan mengenai Informasi lengkap seputar COVID-19 yang ada di Kota Depok. Info tersebut dapat masyarakat lihat di ccc-19.depok.go.id

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono mengatakan, terpenting saat ini adalah mengikuti Standar Operational Procedure atau SOP yang telah ditetapkan oleh ahli media yang ekspert di bidangnya.

baca juga :  Hardiono Sambangi Warga RW 12 Bojongsari

“Agar semuanya berjalan baik, marilah sama-sama membantu. Berikan fasilitas agar semua berjalam lancar, Insha Allah semua akan kembali normal seperti sediakala,” tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan