Hardiono Buka Rakor P4GN

BALAIKOTA, depokupdate.com || Sekretaris Daerah kota Depok, Hardiono membuka Rapat Kordinasi Penyusuan Rencana Aksi Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Balaikota, Rabu, (4/11/2020). Hadir Kepala BNN kota Depok, Kepala Kantor Kesbangpol, Kodim 0508 Kepala OPF dan Kantor Imigrasi.

Hardiono dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Kota Depok berkomitmen mendukung setiap upaya pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika berdasarkan peraturan perundangan yang berlaku.

baca juga :  Dirum Asasta: Tetap Berupaya untuk In touch dengan Pelanggan Melalui Paket Merchandise

Salah satu bagian komitmen itu adalah mewujudkan Kota Depok sebagai daerah yang beradab dan bermartabat dengan berlandaskan pada nilai keagamaan dan kearifan lokal.

Dirinya berharap baik pihak aparatur daerah, OPD, Pelajar, Pemuda, Media maupun masyarakat Kota Depok untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam menekan penyalahgunaan dan peredaran narkotika terutama dikalangan anak muda. Hal tersebut dikarenakan Kota Depok merupakan daerah perlintasan yang berpotensi terhadap perdagangan narkotika.

baca juga :  Berbudaya Dan Sejahtera Jadi Visinya Idris - Imam

“Saya mengajak kepada semua instansi dan masyarakat untuk berperan aktif dalam menekan peredaran narkotika serta sangat mengharapkan komitmen semua pihak terkhusus kepada peserta rapat koordinasi hari ini untuk mampu mengintegrasikan program kegiatan dan langkah lain yang dibutuhkan dalam mengupayakan penanggulan penyalahgunaan narkotika secara terpadu dan komprehensif.” ujarnya. -YN