web analytics

Hardiono Akan Tanggalkan Jabatan Sekda

PANMAS, depokupdate.com | SEKRETARIS daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono akan maju dalam Pilkada Kota Depok 2020 dan siap mundur dari jabatannya saat ini dan berhenti dari aparatur sipil negara (ASN).

Selain dukungan dari berbagai elemen masyarat, Dia mengaku sudah mendapat sinyal dukungan dari beberapa partai politik (parpol). Pada pendaftaran pasangan calon walikota-wakil walikota pada Juni mendatang, dirinya siap mundur dari jabatannya dan pensiun dini.

baca juga :  Dekopinda Depok Gelar Rakerda 2020

“Saya jalankan undang-undang dan nyatakan berhenti sebagai ASN pada pendaftaran di bulan Juni. Kan, harus begitu,” kata Hardiono pada acara silaturahim KaHar di Rangkapan Jaya, Jumat (14/2/2020) malam.

“Saya jalankan undang-undang dan nyatakan berhenti sebagai ASN pada pendaftaran di bulan Juni. Kan, harus begitu,”

Jika terpilih menjadi Walikota Depok kelak, Hardiono berjanji akan membalas kepercayaan masyarakat dengan membangun Kota Depok yang lebih baik.

baca juga :  Hardiono Bantah akan Dampingi Idris pada Pilkada Depok

“Saya serahkan kepercayaan kepada proses parpol dan proses pemilihan melalui parpol. Saya siap bekerja keras dan siap untuk mengabdi jika Allah memberikan amanah kepada saya dan warga masyarakat memberikan kepercayaan,” ujarnya.

baca juga :  Sahabat Setia Akan Menjaring Bacalon Walikota Depok 2020

Pada kesempatan itu, Hardiono juga menyampaikan visinya jika nanti menjadi Walikota Depok.

“Visi saya gak panjang-panjang, cukup “Depok Cerdas”, yakni cerdas pendukungnya, cerdas melayani masyarakat, cerdas dalam segala hal,” pungkasnya. MAS.

195 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan