GTC -19 Kota Depok Monitoring Kampung Siaga Covid Di Kecamatan Cimanggis

DEPOKUPDATE.COM I CIMANGGIS

Tim Gugus Tugas Covid – 19 Kota Depok didampingi Gugus Tugas Kecamatan melakukan monitoring ke beberapa RW Kampung Siaga Covid – 19 di Wilayah Kecamatan Cimanggis ,Minggu (3/5).

 

Dalam monitoring kedua, RW08 Kelurahan Harjamukti menjadi titik monitoring berikutnya setelah sebelumnya di Wilayah Kelurahan Curug.

 

Ketua RW08 Waluyo Melaporkan kegiatan Timnya kepada Tim GTC – 19 Kota Denny Romulo yang turut disaksikan Ketua LPM Harjamukti,Ketua RT, Karang Taruna,Ketua Pokja Sehat serta Perwakilan Kader.

 

Selain Monitoring Gugus Tugas Kota Dan Kecamatan memberikan bantuan Hand Sanitizer, Masker dan pembersih tangan melalui Ketua Gugus Tugas  RW08.

 

” Kami hari ini memonitoring RW Siaga di Cimanggis, Apakah sudah berjalan atau belum? Kalau tidak berjalan apa kendalanya ? Itu yang kita sampaikan langsung kepada para Ketua RW Kampung Siaga, agar peran mereka bisa memperhatikan warganya tentang kesehatan,keamanan dan juga logistiknya, ” Jelas Denny Romulo.

 

Denny juga berharap setiap Kampung Siaga bergotong royong untuk membentuk Lumbung Pangan di lingkungan masing masing.

 

Sekcam Cimanggis Abdul Rahman selaku Ketua GTC -19 Kecamatan mengapresiasi Kinerja Ketua Kampung Siaga sekaligus berharap ke depan Ketua RW08 melakukan pembubaran jika ada kerumunan dan juga edukasi pemakaian masker agar lebih ditingkatkan.

 

” Harjamukti memang rendah tapi jangan sampai membuat kita lengah ,dan ini menjadikan semangat kita dan semoga teman teman di Kampung Siaga ini selalu sehat karena mereka ini bekerja benar benar secara sukarela, ” Paparnya.

” Terima kasih atas kehadiran Tim GTC – 19 Kota Dan Kecamatan yang tentunya ini memberikan semangat dan motivasi buat kami Kampung Siaga 08,Dan terima kasih juga atas bantuan yang diberikan,Semoga bermanfaat untuk warga kami, ” Tutur Ketua RW08 Waluyo.

 

Dalam monitoring kali ini hanya satu RW di tiap kelurahan yang akan di kunjungi namun ke depan seluruh RW dikatakan akan turut di monitoring melalui GTC – 19 Kecamatan.

 

 

Zil/DepokUpdate

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 1,084 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: