Gemma Putra FC Persiapan Menuju Kota Cirebon

Gemma Putra FC saat berlatih

Sukmajaya, DepokUpdate.com, Gemma Putra fc, club sepakbola divisi 1 kota Depok, tengah melakukan latihan fisik dilapangan Lembah Abadi Mekarjaya Depok. Dimana jadwal sabtu pagi merupakan jadwal sparing dengan Club lain.

Menurut manager tim Heru Susanto, khusus sabtu ini jadwal sparing ditunda, karena akan diisi dengan latihan fisik. Latihan kali ini difokuskan untuk laga tanding 1 agustus mendatang dikota cirebon, yang rencana nya hanya akan mengirimkan tim A saja.

baca juga :  Walikota Buka Musrenbang Kota Depok

” sebagai tamu tentunya kita tidak akan bermain buruk, kalah atau menang hal yang biasa, tapi paling tidak kita sudah menyuguhkan permainan yang baik”ujar Heru Susanto, minggu (04/07/2020)

baca juga :  Dapur Umum Kelurahan Mekarsari Sediakan 500 Porsi Untuk Warga.

Dikatakan Heru, bahwa Gemma Putra kedepan nya akan tetap melakukan uji tanding kebeberapa daerah, untuk lebih memantapkan skill dan juga mencari persaudaraan.

“setelah laga tanding dari Cirebon, kita sudah punya jadwal tanding ke kota lain”tegas Heru

Ditempat yang sama Rahmad pelatih Gemma Putra FC mengatakan, latihan kali ini lebih difokuskan melatih fisik.dirinya juga menekan kan untuk tidak bermain kasar dalam bertanding

baca juga :  SK DPP PBB Untuk Pradi-Afifah

“menjaga fisik sangat penting untuk pemain sepakbola, kalau fisik kita kedodoran bakal habis dilibas lawan ,tapi ingat jangan juga bermain kasar, karena bagaimanapun lawan adalah saudara kita”tutup Abang sapaan akrab Rahmad