Gaspol Jek Resmi Mengaspal

Beji, depokupdate.com
Satu lagi transportasi berbasis online hadir di Indonesia. Gaspol Jek, adalah aplikasi transportasi online ikut meramaikan industri angkut penumpang.

Gaspol adalah singkatan dari Gerakan Susah Pengemudi Online. Secara resmi, Gaspol dilaunching di Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Kecamatan Beji, Depok.

“Hadirnya Gaspol Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna,” ujar CEO Gaspol Lisa Subandi usai peluncuran, Rabu (27/11/2019).

Lisa mengatakan, Gaspol merupakan perusahaan trasportasi online yang berkonsep Superhero. Yaitu, dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen dan pengemudi.

Kehadiran Gaspol Jek pun, kata Lisa, bukanlah sebagai pengikut para pesaingnya sesama perusahaan ojek online di Indonesia. Tapi menjadi pembeda dan membuat suatu perubahan trasportasi superhero di zaman milenial.

“Perbedaannya, tutur Lisa, salah satunya terletak pada helm yang digunakan pengemudi, yaitu adanya sayap serta jaket merah yang bertindak sebagai simbol perusahaan ojek online tersebut,” ujar Lisa

Gaspol Jek Indonesia, lanjut Lisa, memberikan perhatian penuh kepada para pengemudinya, dengan memberikan bonus, tabungan, hingga asuransi. Bahkan Gaspol juga memberikan asuransi kecelakaan dan bunuh diri bagi driver yang bunuh diri.

“Kita berikan 2 persen untuk tabungan dan juga bonus 7 persen dari trip.” tuturnya lagi.

Asuransi kita sambung Lisa, dicover BPJS ketenagakerjaan sampai bunuh diri. Dengan pemberian tersebut, Lisa mengklaim pihaknya lebih adil dalam pembagian hasil kepada mitra pengemudinya.

Lisa juga mengaku pihaknya juga lebih transparan bagi para driver yang bergabung di Gaspol Jek Indonesia. Yakni, dengan membebaskan mitranya mengunakan aplikasi tuyul untuk mencari penumpang atau konsumen, dengan syarat mitra pengemudinya itu harus jujur.

“Kita juga mempersilakan kaum disabilitas bergabung,” ucap Lisa.

Sementara, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna mengapresiasi Gaspol Jek Indonesia hadir di tengah tengah masyarakat dalam hal transportasi.

Menurut Pradi, trasportasi online ini sebagai langkah membantu memudahkan masyarakat untuk menggunakan transportasi dan perekonomian. Selain itu, hal yang menjadi perbedaan adalah tepat waktu dan aman.

“Saya bersyukur adanya gaspol, kita butuh sarana yang cepat.” pungkasnya. (Dim)

257 kali dilihat, 11 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer