FPK Kota Depok Akan Garap Film Pendek Pembauran

DEPOKUPDATE.COM I TAPOS – Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Depok berencana akan membuat film pembauran. Hal itu terungkap dalam acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di kediaman Hj.Yasmin, Gang H.Muhit, Sukatani Tapos.

Beberapa Perwakilan masing masing Kecamatan dan Kelurahan yang hadir, membahas apa yang disampaikan oleh Ketua FPK Kota Depok E. Manisah Boy yang akrab disapa Baba Boy.

baca juga :  DWP Kota Depok Gelar Halal Bihalal

Selain persoalan kepengurusan dan upaya sosialisasi merangkul seluruh elemen masyarakat di masing masing wilayah, Baba Boy juga menuturkan rencananya untuk membuat film pendek Edukasi tentang sosialisasi Pembauran dan budaya.

Rencana tersebut disambut baik oleh Sekjen FPK Cimanggis, Ibeng yang hadir bersama Ketua Iwan Atmaja dibantu Mak IIN serta Hj.Yasmin dikatakan akan berkolaborasi mewujudkan niat baik Ketua FPK Kota Depok tersebut.

baca juga :  Hardiono : DWP Harus Siap Masuk di Era 4.0

” Selain itu video klip untuk Mars FPK Kota Depok agar secepatnya dibuatkan juga karena sudah ditunggu di Kementerian, ” Ujar Ketua FPK Kota Depok (18/6/2020).

baca juga :  Kegiatan Sipling Kenalkan Tentang Arsip Kepada Masyarakat,

Tren sosialisasi lewat kanal youtube maupun video pendek aplikasi Whatsapp memang sedang ramai diperbincangkan, Sehingga beberapa pengamat multimedia menilai selain efisien sosialisasi digital seperti ini juga cukup efektif terlebih dalam masa Pandemi Covid – 19. -Zil/DU