Forwan Indonesia Gelar HBH di Depok

SUKMAJAYA, depokupdate.com|Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesia menggelar Halal Bihalal di Kedai Ayam Gosong – Depok, Sabtu (22/6/19).

Acara halal bihalal selain dihadiri oleh wartawan hiburan, juga dihadiri oleh produser, promotor hiburan, pengamat musik Bens Leo dan Sekber Wartawan kota Depok.

Sutrisno Bunyil, Ketua Umum Forwan Indonesia mengatakan acara halal bihalal merupakan ajang silaturahmi mumpung masih di bulan baik, bulan Syawal ini.

“Silaturahmi ini penting kita lakukan, untuk lebih mempererat para pengurus dan anggota Forwan,” ungkap Sutrisno Bunyil dalam sambutannya.

Beberapa undangan yang hadir diberi kesempatan untuk memberikan sambutan tanda keakraban. Begitu pun dengan Sekber Wartawan Kota Depok.

“Sebuah kehormatan bagi kami turut diundang dalam acara ini, semoga Sekber Wartawan Kota Depok dan Forwan Indonesia bisa bekerjasama dalam sebuah kegiatan yang terkait hiburan. Baik musik, film, tari atau yang lainnya,” ungkap Putra Gara, selaku Presidium Sekber Wartawan kota Depok dalam sambutan perkenalan.

Selain ramah tamah, di acara itu juga membicarakan program kegiatan yang akan dilakukan Forwan tahun 2020. **

1,423 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2019 Depok Update                         All Rights Reserved Powered by MasHer