Diantar Suami, Pasien Covid19 Berangkat Malam Malam Ke Rumah Sakit

Depokupdate.com, Sukmajaya,- Novi warga RW.010 kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, terindikasi virus Covid19. Setelah pihak Rumah sakit Centra Medika Cibinong Bogor, mengeluarkan hasil swab tertanggal 24/11/2020. Warga tersebut merasakan batuk batuk dan sesak nafas.

Ketua RW.010 Isrowendi mengatakan telah berkordinasi dengan pihak kelurahan, tentang langkah selanjut nya yang harus dilakukan.

baca juga :  BNN Kota Depok, Berbagi Paket Kesehatan

“Saya sudah berkordinasi dengan pihak kelurahan, dan akan dibuatkan surat domisi, karena dia bukan warga sini” ucap Isrowendi, Selasa(24/11/2020)

Sementara melalui hubungan telephon, ketua satuan tugas Covid19 Kelurahan Baktijaya, Andi Pangeran Sitompul menegaskan, rencananya esok hari akan dibuatkan surat keterangan domisili.

baca juga :  Ganastri Tetap Eksis Karena Solidaritas

“Iya betul ketua RW 010 sudah meminta dibuatkan surat domisili” ujar Andi

Terkait tindakan yang harus diambil, dikarenakan warga tersebut merasakan batuk dan sesak, Andi tidak bisa berbuat banyak.

“Saya tidak bisa memberikan rujukan karena yang berwenang memberikan surat rujukan ke Rumah Sakit adalah pihak Puskesmas”jelas Andi

baca juga :  Ngopi Bareng Sekber, Dandim 0508: Stabilitas & Keutuhan NKRI Harus Terjaga

Saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, kepala Puskesmas Baktijaya dr. Nunu tidak mau membalas chat awak media, meskipun Whatsapp nya terpantau aktive.

Novi akhirnya diantar suaminya ke Rumah Sakit Sentra Medika cibinong Bogor dengan menggunakan mobil sewa.