Beji Fokus Tingkatkan Kesehatan dan Pemulihan Ekonomi

BEJI, depokupdate.com || Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Beji 2021 memfokuskan tingkat kesehatan dan pemulihan ekonomi, dan masih melanjutkan fasilitas kemarin yang belum tercapai saat ini.

“Sekarang masih antisipasi kebijakan kegiatan. Artinya masih menunggu kebijakan Tingkat Pemerintah Kota apakah yang akan terlebih dulu di jalankan atau adanya rekopusing dari tingkat kota,” kata Camat Beji Anis Fatoni usai kegiatan Musrenbang di Hotel Bumi Wiyata, Depok dilakukan secara virtual, Jumat (05/02/2021).

baca juga :  Panmas Fokus Percepatan Pemulihan Ekonomi, Kesehatan dan Sosial Masyarakat

Dikatakan Anis, harapan kedepan mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir agar kegiatan pemulihan ekonomi berjalan dan ketahanan kesehatan pun berjalan.

“Berharap Covid-19 segera berakhir, semua akan berjalannya lancar salah satu indikator yang bisa menjalankan pemulihan ekonomi,” terangnya.

baca juga :  Inilah Daftar Anggota DPRD kota Depok 2019-2024

Menurutnya, kegiatan Infrastuktur berjalan salah satu indikator pemulihan ekonomi akan berjalan, jika infrastruktur tidak berjalan bagaimana ekonomi akan berjalan.

“Pemulihan ekonomi paling mengandalkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kalupun diadakan pelatihan UMKM saat ini tidak bisa karena keterbatasan kerumunan,” ucapnya.