Bazar RW.010 Kelurahan Baktijaya, Diapresiasi Anggota DPRD Depok Endah Winarti

 

Depokupdate.com, Sukmajaya-Bazaria RW.014 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, kali ini kedatangan tokoh yang untuk warga RW 010 sendiri sudah sangat familiar. Endah Winarti Anggota DPRD kota Depok komisi B, dari Fraksi partai Demokrat.

Tokoh satu ini memang dikenal sangat akrab dengan masyarakat bawah, bicaranya yang ceplas ceplos, membuat suasana menjadi hangat.

baca juga :  Kematian Gadis Dirumah Kontrakan, Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Masih Misterius

Dalam kunjungannya ke RW 010 ia mengatakan, sangat mensupport kegiatan Bazar yang dilakukan warga RW010.

“Dengan adanya bazar ini, akan menumbuhkan geliat ekonomi baru di wilayah RW, jadi saya berharap nantinya seluruh warga apabila berbelanja takjil cukup dilingkungan nya sendiri saja, tidak perlu harus keluar, disamping itu bisa mencegah penularan virus Covid19,” ungkapnya, Kamis (22/04/2021) sore

baca juga :  Sekber Wartawan Launching "Ngopi Bareng Sekber"

Endah menambahkan, dengan adanya bazar di tiap tiap RW, kelak akan menumbuhkan Wira Usaha Baru (WIB), yang tentu saja, sangat berdampak positif pada usaha kita sendiri.

“Kegiatan bazar ini perlu dicontoh oleh seluruh kelurahan, karena dengan adanya bazar ini akan tumbuh Wira Usaha Baru (WIB). Pemkot Depok sudah rutin mengadakan pelatihan WIB. Dalam pelatihannya akan diajarkan, bagaimana cara pemasaran yang baik, membuat kemasan yang bagus, semua diulas dipelatihan WIB,” tutup Endah

baca juga :  Oknum Pembuang Sampah Tertangkap Basah Petugas Siskamling Di Jalan Karnos

Diakhir kunjungannya beliau menyempatkan waktunya menemui warga yang sedang latihan Tarung Derajat, salah satu cabang olahraga beladiri yang aktif berlatih di wilayah RW 010, pimpinan Yanto.