Banpres Tahap 12, Personil Vendor nya Sedikit

Kasie Pemerintahan kelurahan Baktijaya Andi Pangeran Sitompul

 

Depokupdate.com, Sukmajaya,- Banpres tahap ke 12, berjumlah 4148 telah diterima kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya, untuk selanjutnya akan didistribusikan ke setiap RW,dan dibagikan kewarga.

Bekerjasama dengan LPM Kelurahan Baktijaya, paket Banpres diturunkan dari truk pengangkut. Kasie Pemerintahan Kelurahan Baktijaya, Andi Pangeran Sitompul membenarkan paket Banpres telah diterima pihak kelurahan.

baca juga :  Andi Kuswandi: Depok Bisa Jadi Kota Koperasi

“Benar, paket Banpres tahap ke 12 dengan jumlah 4148, telah kami terima,  dan selanjutnya nya kita distribusikan kesetiap RW,” ujar Andi, Rabu(18/11/2020)

Ketua LPM Kelurahan Baktijaya Budi Santoso

Dikatakan Andi, jumlah penerima Banpres masih sama, belum berubah. Karena masih mengacu dari data Kemensos.

baca juga :  Diskon 50% Bagi Pelanggan Baru Tirta Asasta

“Jumlah penerima masih sama, belum ada perubahan. Kebetulan vendor nya paket 12 ini masih sama dengan paket bulan kemarin, namun begitu tidak ada kendala dalam pendistribusian” tegas Andi

Tempat berbeda ketua LPM Budi Santoso mengatakan, LPM Kelurahan Baktijaya menurunkan 6 personilnya, untuk pendistribusian ke setiap RW. Dirinya menyayangkan Vendor nya selalu berubah ubah.

baca juga :  Sekda Kota Depok Hardiono Buka Acara Khitanan Massal Badan Sosial Lintas Agama

 

“Ada 6 personil LPM Baktijaya yang ikut dalam pendistribusian ke wilayah RW. Saya sangat menyayangkan Vendor yang personil nya cuma sedikit, sehingga dia harus mondar mandir dari titik satu ke titik yang lain,” tutup Budi