Bang Qubil Berbagi Dalam Ganastri

 

Depok,  depokupdate.com, Kepedulian untuk berbagi bersama disaat pandemi ini menjadi salah satu jalan bagi seseorang atau komunitas dalam mencari keberkahan. Tentu nya yang diniatkan dengan ikhlas.
Hal nya Ganastri Gerakan Nasi Tiga Hari yang digagas oleh Ramdhani atau yang lebih akrab disapa bang Qubil artis Depok serba bisa, yang terkenal dalam tokoh Mahditmusyawaroh lewat sinetron Islam KTP, yang sangat buming pada saat itu.

baca juga :  IBH Tanggapi Kabar "Pelecehan" Terhadap Afifah

Menurut bang Qubil dibentuk nya ganastri ini, tujuan utama nya adalah mencari keridhoan Allaah. Juga ingin berbagi bersama.

Ganastri berbagi ke Masjid setiap hari jumat

“Ganastri ini diberikan setiap hari rabu, kamis, untuk pekerja dijalan, seperti asongan, ojol, pemulung dan lain lain. Khusus untuk hari jumat, kita hanya membagikan ke Masjid masjid, seusai sholat jumat, “ ujar Qubil, rabu (26/08/2020)

baca juga :  Kadishub : Optimalisasi Arus Jalan Untuk Kurangi Kemacetan

Dikatakan Qubil, harta yang kita miliki bukan lah milik kita sepenuh nya. Tapi ada hak orang lain didalam nya.

“untuk itu bagi yang mau ikut berbagi dalam kegiatan Ganastri ini. Kirimkan donasi ke nomor Rekening BCA 1651971450 atas nama Shinta Wahyurini. Untuk informasi lebih jelas, bisa hubungi nomor handphone 087875572614.” Pungkas Qubil