Amshori: Katar Kelurahan Dan Kecamatan Harus Dapat Pembinaan Kongkrit

Depokupdate.com, Mekarsari

Ketua Karang Taruna Kota Depok Amshori berharap Dinas terkait dapat memberikan pembinaan secara Kongkrit kepada Katar Tingkat kelurahan hingga kecamatan, Hal itu diungkapkan olehnya beberapa waktu lalu saat Renja OPD salah satu Dinas di Wisma Hijau Mekarsari.

 

Menurut Amshori hal tersebut Lantaran Katar merupakan Kelembagaan yang harus betul betul menjadi mitra terdepan dalam rangka pengembangan masalah sosial di kalangan generasi muda.

 

” Harapan saya Bappeda betul betul terus mendorong para Dinas maupun instansi terkait untuk melakukan terobosan dan inovasi pengembangan program untuk generasi muda di tingkat Kelurahan, ” Tegasnya.

 

Dalam kesempatan tersebut dia juga melontarkan Apresiasi kepada Pemerintah Daerah karena Program Katar di tingkat Kelurahan Tahun 2021 sudah mulai diakomodir.

” Untuk rekan rekan pengurus Karang Taruna Di Tingkat Kelurahan maupun Kecamatan ayo sama sama kita bangun kampung dan kelurahan kita dengan semangat kebersamaan silaturahmi dan sosial, Kita harus yakin bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin hari esok,  ” Himbaunya.

 

Sebagai Ketua Katar Tingkat Kota Depok Amshori optimis Karang Taruna Mampu Menjawab berbagai tantangan tantangan Ke depan di Era Globalisasi.

 

Zil/DepokUpdate

 

 224 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: