AKSI HEROIK TIM JAGUAR DEPOK DISUKAI BANYAK FANS, INI CERITA KETUA JFC

DEPOKUPDATE.COM I GDC

Nama Tim Jaguar Polrestro Depok mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, terlebih mereka kerap muncul di televisi dan channel YouTube.

 

Karena aksi heroik dalam menumpas kejahatan tersebut ternyata ada juga para Fans Setia yang akhirnya membentuk Komunitas Jaguar Fans Club (JFC).

 

Awal mula hadirnya JFC hanya terbentuk lewat group facebook yang didirikan oleh Taufik baban karena melihat begitu banyak antusiasme warga yang ” nge – Fans “dengan Team Jaguar Polres Metro Depok lewat media sosial.

 

Ketua JFC Rio Angker Berkisah, awal mula dirinya hanya seorang fans biasa, namun karena terlalu sering bertemu dengan Anggota Team Jaguar akhirnya di angkat menjadi Admin moderator Jaguar Fans Club di Facebook.

 

 

” Sekian lama saya melihat begitu banyak fans namun kok tak pernah ada kopdar maka saya membuat group WA, Awalnya sekitar 11 anggota dan selanjutnya semakin bertambah hingga ratusan yang masuk dan tergabung, ” Ungkap Rio Angker.

 

JFC sendiri kerap mensuport kegiatan Tim Jaguar dan membuat acara kopdar bersama Jaguar.

 

” Jika Jaguar ada acara pun JFC sering diajak utk meramaikan acara, seperti lomba 17an bersama warga dan JFC, kunjungan Kapolda Metro Jaya dan jajarannya pun JFC pernah diundang ke polres ” Sambung Rio

 

 

Untuk dapat bergabung ke JFC, Rio Angker mengatakan pintu selalu terbuka bagi siapa saja tanpa syarat khusus dengan catatan berniat serius untuk menjalin silaturahmi sesama fans.

 

Tidak hanya tentang Kopdar, JFC sering mengadakan kegiatan sosial jika terjadi bencana dengan berkoordinasi bersama komunitas lain salah satunya Info Depok, yang selalu berperan dekat dan aktif membantu sesama.

 

Untuk saat ini kepengurusan JFC digawangi oleh :

Ketua JFC : Rio Angker

Bendahara : Onyaz

Humas : Miesbah

” Ada juga Tim Satgas JFC Yang beranggotakan sekitar 9 orang, gunanya jika ada permasalahan di JFC maka Satgas JFC yg akan menengahi permasalahan, Serta Ikut berperan membantu patroli berkoordinasi dengan Anggota Team Jaguar, ” Pungkas Rio.

 

 

Zil/DepokUpdate

 

 2,356 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: