Afifah Tatap Muka dengan Warga Beberapa RW Kemirimuka, Beji.

DEPOK, depokupdate.com || Calon Wakil Walikota Depok Afifah Aliya berkesempatan bertatap muka dengan masyarakat RW 02 dikelurahan Kemirimuka Kecamatan Beji Depok, Selasa (24/11/2020) di rumah Ketua RW 02 H.Budi Santoso.

Hadir di acara itu tokoh masyarakat,agama dan pemuda jg ketua2 RT di lingkungan RW 02 yaitu RT 01 sdr Doni Fajar RT 02 sdr Saefudin dan RT 03 Sdr Safrudin, serta unsur ibu2 Kader PKK dan posyandu RW 02 serta komunitas ojek online.

baca juga :  DPT Pilkada Depok Sebanyak 1.229.362

Dalam kesempatan itu Afifah memaparkan sejumlah program politiknya dan sesi tanya jawab yang kemudian banyak di pertanyakan oleh masyarakat bila dirinya terpilih.

 

Dalam tanya jawab, Masyarakat banyak mengeluh terkait dengan keterbatasannya sekolah negeri mulai SD SMP dan SMA. Masyarakat juga bertanya tentang tenaga kerja warga Depok yang merasa tersingkirkan.

baca juga :  Pilkada Depok, Sejumlah Pendeta Sepakat Tolak Golput

Pertanyaan dan keluhan lain adalah soal keberadaan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kedepannya minta di libatkan dalam berbagai hal pembangunan.

Disinggung pula soal kesejahteraan yang tidak berpihak kemasyarakat termasuk keberadaan UMKM terkesan diabaikan.

Kemudian, Afifah melanjutkan ke rmh KH.Bahrudin Anwar tokoh agama dan kyai sepuh di Kp.Gedong wilayah RW 19, Widodo & RW 20, Sawa di saksikan juga oleh para Ketua RT di lingkungan Kp.Gedong.

baca juga :  Diskusi Politik, Barinas: Koalisi Gemuk Tidak Menjamin Menang.

Dari sana, Afifah dan rombongan lanjut bertemu warga RW 05 dan langsung mengahdiri acara Fatayat NU di Pesantren Alhamidiyah Kec. Pancoran mas. – AN