Afifah Aliya Apresiasi Kegiatan DPC PBB Kota Depok

Hamdi Mahmud ketua DPC PBB kota Depok

Sukmajaya,depokupdate.com-, DPC Partai Bulan Bintang kota Depok mengadakan giat rapid tes gratis bertempat disekretariat DPC PBB Kota Depok, dijalan Proklamasi Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya,kota Depok.

Tetap mengedepankan kan protokol kesehatan, memakai masker,mencuci tangan, peserta pun dibatasi hanya 150 orang serta dihadiri Afifah Aliya, calon wakil walikota Depok.

baca juga :  Ini Kata Ketua KPU Depok Soal Desk Pilkada Sekber Wartawan

Diakhir kunjungan,  Afifah mengapresiasi langkah DPC PBB kota Depok mengadakan giat rapid tes gratis ini.

“Ini suatu langkah tepat yang dilakukan teman teman dari DPC PBB kota Depok. Apalagi kota Depok masuk zona merah. Disamping itu rapid tes gratis ini bisa membantu masyarakat yang ingin mendapatkan surat keterangan rapid secara gratis” ujar  Afifah,minggu (04/10/2020)

baca juga :  Tirta Asasta Gelar Bukber dan Pemberian BHR Yatim & Dhuafa

Menurut ketua DPC PBB Hamdi Mahmud, kegiatan ini sebagai bhakti PBB dan Pemuda Bulan Bintang kepada masyarakat kota Depok.

“Kami mencoba memberikan sesuatu untuk masyarakat Depok,barangkali ini tidak seberapa. Paling tidak bisa mengurangi beban masyarakat yang ingin membutuhkan surat keterangan rapid tes secara gratis, untuk keperluan mengurus sesuatu”tutur Hamdi.

baca juga :  Disdukcapil: Blanko E-KTP Kosong Digantikan Suket

Dikatakan Hamdi,dirinya merasa senang dengan kehadiran  Afifah,disela sela kesibukannya,beliau masih mau berkunjung ketempat kami.

“Ini lah contoh pemimpin yang tidak sombong,masih mau berbagi waktu dengan kami,meskipun saya tau beliau sibuk”pungkas Hamdi