Bang Kubil Fokus Kegiatan Ganastri

depokupdate.com Siapa yang tidak kenal artis serba bisa asal kota Depok Ramdani kubil, yang biasa disapa Bang Kubil atau Mahdid Musyawarah.  Pemain antagonis dalam sinetron ‘Islam KTP’ yang berkarakter pelit dan ngeselin.

Ternyata karakter yang telah berhasil diperankan dalam sinetron tersebut, berbeda dengan karakter asli nya dalam kehidupannya sehari hari.

Menurut beberapa koleganya yang sempat diwawancarai mengatakan karakter bang Kubil di sinetron, berbeda dengan karakter aslinya.

“bang Kubil sering memberikan uang untuk ibu saya, bukan cuma saya aja,tapi teman teman yang lain juga begitu. Dia menganggap ibu saya dan ibu teman temannya adalah ibu nya juga,maka nya hidup nya berkah”ujar icang.

baca juga :  Bahas Persiapan Pilkada, KPU Depok Sambangi Kejari

“Kubil juga rajin silaturahmi kesemua teman dan saudaranya”ucap mumu”,temen satu sekolah nya semasa SMA

Kini bang Kubil bersama istrinya Shinta, mengelola kegiatan ‘Ganastri’ atau Gerakan Nasi Tiga Hari. Kegiatan berbagi nasi kotak tiga hari dalam seminggu. Rabu, Kamis dan Jumat.

“Kalau hari Rabu dan Kamis, saya sama istri keliling membagikan nasi kotak. Tapi kalau hari jumat,kita bagikan disatu masjid saja dan setiap jumat nya berpindah pindah masjid” ucap kubil

baca juga :  Gemma Putra FC Persiapan Menuju Kota Cirebon

Dikatakan Kubil, dirinya berharap dalam situasi pandemi seperti ini,  jumlah nasi kotak yang  dibagikan akan terus bertambah.

Pembagian nasi kotak setelah usai sholat jumat

“Semoga dengan semakin banyaknya nasi kotak yang kita bagikan, akan mengurangi beban saudara kita”tegas Kubil

Dirinya menambahkan, tidak ada Donatur tetap dalam kegiatan Ganastri ini. Dana yang didapat ia terima dari teman teman nya.

baca juga :  Geliat Depok di Ngopi Bareng Sekber Pasca Lebaran

“Untuk dana kegiatan Ganastri ini, saya tidak pernah meminta, justru kebanyakan malah dari temen temen yang ingin berpartisipasi. Malah ada yang sambil bercanda, ente kalo mau masuk sorga ajak ajak dong” tutup nya sambil tertawa

Kubil juga membuka pintu bagi siapa saja yang ingin terlibat dalam kegiatan Ganastri ini dalam bentuk apapun. Untuk yang ingin memberikan Dominasinya. Kirim ke Rek BCA 1651971450  a/n Sinta wahyurini.

Informasi Ganastri hubungi 087875572614