4 Tahun Terbaring Lemah Kini Wenny Mendapat Perawatan Di RSUD

DEPOKUPDATE.COM l CIPAYUNG – Setelah sempat diberitakan adanya penderita kangker tulang yang hanya bisa Terbaring selama 4 Tahun bernama Wenny beberapa waktu lalu, Kini Wenny akhirnya telah mendapatkan perawatan medis lebih lanjut di RSUD kota Depok.

Didampingi Relawan KAMI PEDULI, Wenny turut dibantu pihak terkait dan komunitas/Organisasi maupun LSM yang peduli dengan kondisi Wenny yang Terbaring lemah tak berdaya untuk mendapatkan perawatan di RSUD, dijelaskan keluarga wenny yang berdomisili di wilayah Kelurahan Cipayung juga tergolong warga yang tidak mampu.

baca juga :  Langkah Dinkes Tekan Angka Penderita DBD

Pendampingan yang dilakukan tersebut berlangsung sejak selasa sore (23/6) hingga rabu pagi (24/6).

” Kini Wenny dalam penanganan dan perawatan medis lanjutan di RSUD Depok, kami menemani dan mengurus segala administrasi dan bertanggung jawab atas advokasi yang kami berikan hingga mendapatkan kamar/ruang rawat inap di RSUD Depok, ” Tutur Adi Suman Kordinator Relawan KAMI PEDULI.

baca juga :  Kasihan, 4 Tahun Terbaring lemah Wanita Di Cipayung Butuh Pertolongan

” Semoga apa yang kita perbuat bersama sama ini menjadi keberkahan dan jalan baik untuk Wenny mendapatkan kesembuhan, Aamiin ya rabbal alamiin, ” Pungkas Adi.

baca juga :  Ade Supriyatna : Saya Dukung Gerakan 10.000 Lubang Biopori Untuk Cimanggis

 

Zil/Depokupdate