271 Bansos Untuk Warga Kampung Kalimanggis Siap Dibagikan.

DEPOKUPDATE.COM I CIMANGGIS -Sebanyak 271 Paket Bantuan Sosial akan diberikan kepada warga terdampak Covid – 19 Di Kampung Kalimanggis, Harjamukti,Cimanggis,Meski demikian Bantuan ini lebih difokuskan hanya untuk para janda,yatim dan dhuafa di 3 RW (04,05,09).

Bantuan tersebut akan bertahap dibagikan sesuai kesiapan masing masing RW yang mana terhitung baru RW 09 yang sudah terbagikan hingga senin sore.

baca juga :  Hardiono: Ada beberapa peraturan pada tes seleksi kompetensi dasar CPNS

Ketua Yayasan Al – Mukhlisin sekaligus Ketua DKM,Ust. Enden Supriyadi, mengatakan bantuan tersebut merupakan pengajuan dirinya mewakili yayasan kepada yang membutuhkan khususnya di wilayah kampung kalimanggis yang memiliki 3 RW.

” Alhamdulillah jumlah paketnya sesuai yang saya ajukan melalui bapak Andi yakni sebanyak 271 turun semua,dan mulai kita bagikan hari ini kepada Dhuafa dan yatim sekampung Kalimanggis, ”  Jelasnya (15/6).

” Saya mewakili Yayasan dan Warga mengucapkan Terima Kasih atas bantuan pemerintah melalui pihak yang membantu, dan Alhamdulillah saya terima sesuai dengan jumlah pengajuan saya, ” Sambungnya.

Ketua RW09 Saman Ardiansyah sebagai salah satu RW yang warganya mendapatkan bantuan mulai ikut mendistribusikan sejak Senin siang.

baca juga :  Sempat Meredup Komunitas Musik Metal Cimanggis Kembali Unjuk Taring

” Saya selaku Ketua RW09 mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga kami melalui Yayasan Al Mukhlisin, Mudah mudahan ini dapat bermanfaat untuk warga RW 09 dan juga Kelurahan Harjamukti pada umumnya agar kedepannya berlanjut dengan baik, ” Pungkasnya.

baca juga :  Tirta Asasta Berikan Penghargaan kepada Pegawai Purnabakti

 

Zil/DU