13 Masjid Di Kelurahan Mekarsari Terima Thermo Gun Dan Disinfektan Bantuan Dari Walikota.

DEPOKUPDATE.COM I CIMANGGIS – Sejumlah Masjid di Wilayah Kelurahan Mekarsari Cimanggis mendapatkan bantuan Thermo Gun dan Disinfektan dari Wali Kota Depok Mohammad Idris yang diberikan pada Jumat, (12/6).

 

Pembagian tersebut juga sekaligus dalam memantau persiapan shalat Jum’at yang dilakukan oleh Lurah Mekarsari Iqbal Faroid bersama 3 pilar, serta Pokdarkamtibmas.

baca juga :  Hardiono Sambangi Warga RW 12 Bojongsari

 

Dalam pelaksanaannya, Lurah Iqbal mengatakan total ada 13 Masjid yang mendapatkan bantuan berupa Thermo Gun dan Disinfektan yang tersebar di Wilayah Kelurahan Mekarsari.

 

” Ini juga Dalam rangka pemeriksaan kesiapan, shof dan Protokol Kesehatan Kegiatan Keagamaan di Tempat Ibadah yang terdapat di Wilayah Kelurahan Mekarsari, ” Jelas Lurah Iqbal.

baca juga :  Setwan DPRD Depok Maksimalkan Pelayanan Dewan Menjalankan Tiga Fungsi

” Kami juga melakukan pengecekan agar setiap DKM dapat mematuhi Protokol Kesehatan Kegiatan Keagamaan di Tempat Ibadah yang sudah ditetapkan oleh Tim gugus tugas percepatan covid-19 Kota Depok, ” Sambungnya.

 

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, Kemungkinan penyebaran Covid – 19 khususnya di setiap rumah ibadah dapat teratasi minimal pencegahan efektif sejak dini sudah dilakukan oleh pihak terkait dan Kelurahan Mekarsari itu sendiri.

baca juga :  Aksi Sosial Dikaitkan Dengan Politik, RJPC19 Kota Depok Bantah Keras

 

Zil/Depokupdate

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan